oleh

Kaviar Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit Wajah?

INIKATA.com – Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata kaviar? Mungkin bagi Anda yang tahu, benak Anda langsung membayangkan makanan supermahal yang terbuat dari telur ikan yang berasal dari Laut Kaspia.

Namun, tahu kah Anda? Kaviar ternyata bukan hanya bisa diolah menjadi makanan lezat dan premium, melainkan juga bisa dijadikan kosmetik untuk perawatan kulit. Kaviar sendiri dipercaya memiliki manfaat tinggi ketika sudah diolah menjadi skincare.

Di antara manfaat kaviar bagi kulit adalah, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, merangang kolagen pada wajah sehingga wajah tetap lembap dan kenyal, serta menyamarkan garis-garis kerutan halus pada permukaan wajah.

Kaviar tersebut digabungkan dengan biji bunga matahari, agar mampu mendapatkan mafaat terbaik untuk kulit.

’’Penggabungan bahan alami dan sains teknologi disesuaikan untuk kebutuhan masing-masing kulit,’’ terang Eliza, aesthetic doctor at Euroskinlab.

Dia menuturkan, dengan bahan-bahan alami tersebut, skin barrier kulit tetap terjaga, kulit tetap ternutrisi, serta mengatasi lapisan kulit mati yang menyumbat. ’’Jadinya kulit terlihat segar, cerah, dan bercahaya,’’ terang dia.

Nah, bahan-bahan alami tersebut salah satunya bisa ditemukan dalam rangkaian kosmetik home care premium Tegoder. Kosmetik yang berasal dari Eropa dihadirkan ke Indonesia bekersama dengan Euroskinlab.

Dalam rangkaian produk home care itu, selain caviar age defense serum, masih ada advanced acne serum, brightening essence, dan oil purifying gel.   

Penggunaan skincare atau perawatan kulit sendiri dinilai membantu untuk menjaga kesehatan kulit. Penggunaan jenis skincare yang sesuai dan tepat membuat kulit semakin bersinar dan cerah.

Tidak hanya orang yang sudah memasuki usia dewasa, penggunaan skincare diperlukan sejak usia remaja untuk menghindari berbagai masalah kesehatan wajah. (Jawapos)

Komentar