oleh

Sahabuddin Rani Serap Aspirasi Untuk Diperjuangkan Realisasinya

JENEPONTO, INIKATA.com – Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin Rani periode 2019–2024 Fraksi Partai Golkar melaksanakan reses II, di halaman Kantor PLN Bulo-Bulo, Desa Bulo-bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (17/10).

Sahabuddin Rani menjelaskan, reses anggota dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah Kabupaten.

“Reses ini dilakukan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang kemudian kami sampaikan kepada Pemkab,” tuturnya

Menurutnya, dari kegiatan reses tersebut banyak aspirasi yang di terima, salah satunya yang paling prioritas pembangunan pengerukan bendungan irigasi Karisa II, pembanguna irigasi Balang loe I, dan pembangunan stadion mini bambu hijau Bulo-Bulo. Serta pengadaan alsinta untuk para petani.

“Insya Allah aspirasi prioritas yang paling dibutuhkan masyarakat akan kami perjuangkan,” imbuhnya

Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto daerah pemilihan (Dapil) V melalui Kecamatan Arungkeke, Kecamatan Batang, Dan Tarowang, akan menyampaikan semua aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses ini.

“IngsyaAllah kami akan sampaikan aspirasi ini, dan semoga secepatnya bisa terealisasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Tenaga ahli fraksi partai Golkar Sudirman Sappara mengatakan, masa kunjungan bagi anggota DPRD Jeneponto untuk menyerap aspirasi dan menemui konstituen di dapil mereka masing-masing.

“Agar seluruh anggota DPRD Kabupaten Jeneponto fraksi partai Golkar dalam memaksimalkan semua program-program pokok pikiran untuk diproriataskan sesuai dengan permintaan masyarakat konstituen,” terang Sudirman Sapppara.

Turut hadir dalam reses II, Tenaga Ahli Fraksi Partai Golkar Sudirman Sappara, Kabag Persidangan DPRD Jeneponto Abd Karim, Camat Arungkeke Alamsyah, Kepala Desa Bulo-Bulo, sejumlah tokoh masyarakat. (Kahar)

Komentar

Topik Terkait