oleh

Tokoh Pemuda Rappocini Gaungkan Kemenangan untuk Danny-Fatma

MAKASSAR, INIKATA.com – Mengunjungi Kelurahan Rappocini dan Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali mendegarkan Keluhan yang disampaikan langsung oleh salah satu Tokoh Pemuda Lorong 1 Kelurahan Rappocini.

Di Kelurahan Rappocini, Irsal yang merupakan Tokoh pemuda menyampaikan dirinya sebagai Anak Lorong mengajak seluh Anak Muda Lorongna Makassar untuk satukan Suara demi Kemenangan Calon Wali Kota Makassar Nomor urut 1, Danny Pomanto-Fatmamawti Rusdi.

“Beliau (Danny-red) adalah anak Lorong, saya mewakili anak Muda lorongna Rappocini mengajak seluruh anak muda Lorongna Makassar untuk kita sama-sama menangkan Danny-Fatma. Kenapa? karena Program Lorong yang diinisiasi pak Danny sudah terbukti. Lorong Garden, Lorong Smart, Lorong PKK, Lampu Lorong, dan masih banyak lagi yang sudah kita rasakan, Jadi Apapi lag,” terang Irsal.

“Apa yang disampaikan dinda Irsal, kitami yang menilai, saya tidak mau puji ale. Insya Allah ketika Danny-Fatma menang kita sama-sama tata Kota Makassar dimulai dari lorong,” Kata Danny dalam tanggapannya.

Sementara itu, di Kelurahan Banta-bantaeng Mantan Wali Kota Makassar bertabur prestasi ini disambut RT dan RW serta penasehat Wali Kota bersama Tokoh Masyarakat setempat.

Danny Pomanto didampingi Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, Edward Horas bersama Anggota DPRD Kota Makassar Kasrudi dari partai Gerindra, beserta utusan perwakilan partai pengusung, mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan oleh Ketua RT dan warga Banta-bantaeng.

“Tidak banyak yang kami sampaikan pak, kami hanya meminta kepada pak Danny masih ada lampu lorong kami belum terpasang pak sejak pak Danny tidak lagi jadi wali Kota, jadi kalau insya Allah menang pak, tolong dilanjutkan,” Keluh Ketua RT 04, Syam Rewa.

Sementara itu disela-sela dialog, Edward Horas menyempatkan membakar semangat Ketua RT/RW, Penasehat Wali Kota, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Banta-bantaeng.

“Kemenangan sudah didepan mata, kita tetap waspada jangan lengah, walaupun survei kita tinggi. Partai Gerindra juga terus bergerak demi kemenangan, kita bersatu untuk memenangkan Danny-Fatma,” pungkasnya. (**)

Komentar