oleh

Komunitas Anak Rakyat Dukung ADAMA’: Pilihan Terbaik untuk Kota Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Jelang pencoblosan Pilkada Makassar, gelombang dukungan kepada pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) terus bergulir dari berbagai elemen masyarakat. Alasannya, kinerja duet nomor urut 1 itu sudah terbukti.

Seperti dukungan yang disampaikan Komunitas Anak Rakyat kepada Fatma disela-sela kampanye tatap muka dengan warga, pada Rabu (21/10/2020). Anak Rakyat adalah komunitas binaan Rudianto Lallo, legislator Nasdem DPRD Makassar.

“Kami Anak Rakyat ini merupakan kelompok dari Gerakan Makassar Menang. Kami siap menangkan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma),” kata Syahar, Koordinator Anak Rakyat Kecamatan Tallo.

Syahar membeberkan tiga alasan hingga akhirnya mantap memberikan dukungan kepada Danny-Fatma. Pertama, karena melihat program yang dicanangkan benar-benar prorakyat dan sesuai kebutuhan masyarakat Kota Makassar. Kedua, sudah melihat bukti dan kinerja saat Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar periode 2014-2019 lalu.

Menjadikan Fatma sebagai wakil dan menjadikannya satu-satunya kandidat perempuan, juga menjadi pertimbangan. Terlebih dengan menilik latar belakang Fatma yang kenyang pengalaman, baik di pemerintahan maupun bisnis.

“Intinya kami sudah benar-benar terpanggil untuk memenangkan Danny-Fatma. Inilah pilihan terbaik untuk membawa Kota Makassar lebih baik lagi,” tutur Syahar.

Sementara itu, Fatma meminta kepada pendukung, Konstituen, dan seluruh warga Kota Makassar untuk terus mengawal ADAMA’ hingga hari kemenangan nanti. “Lembaga survei mengunggulkan Danny-Fatma. Tapi, jangan terlena. Makin tinggi pohon, makin kencang angin menerpa,” ucap Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu.

Fatma juga meminta agar tidak terpengaruh dengan berbagai tudingan miring yang mengarah kepada ADAMA’. “Jangan percaya hoaks. Tetap saja sosialisasikan program dan visi misi ADAMA’. Saya yakin semua warga sudah cerdas membedakan mana yang sudah memberi bukti,” beber Fatma. (**)

Komentar