oleh

Meski ADAMA’ Unggul di Survei, Garda Pemuda NasDem Tetap Fokus Galang Dukungan

MAKASSAR, INIKATA.com – Garda Pemuda NasDem Sulsel terus bergerak menggalang dukungan untuk pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilkada Makassar.

Organisasi sayap yang bernaung di bawah partai besutan Surya Paloh itu turut berkontribusi dengan menyiapkan titik pertemuan kampanye tatap muka Fatma dengan warga di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kamis (22/10/2020).

“Kita mendampingi terus pasangan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Seluruh elemen dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel yang punya jaringan, keluarga, handai tolan di Makassar untuk memenangkan ADAMA’. Kita sudah mewajibkan seluruh pengurus untuk bergerak,” kata Andi Troy Martino, Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel.

Selain Garda Pemuda NasDem, kampanye Fatma dihadiri berbagai elemen masyarakat. Mulai tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, hingga ketua RT/RW.

“Saya melihat semua elemen hadir di sini. Kebersamaan kita hari ini akan menjadi penyemangat untuk kemenangan nyata,” ujar Fatma mengapresiasi seluruh yang hadir.

Fatma menyampaikan, pencoblosan 9 Desember sudah makin dekat. Ia pun mengharapkan pendukung, simpatisan, dan seluruh warga terus mengawal ADAMA’ untuk menjemput kemenangan.

“Lembaga survei selalu menempatkan ADAMA’ diunggulkan, tapi jangan terlena. Tetap fokus untuk bergerak,” ucap mantan Anggota DPR RI ini.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Abdullah Sani, menyampaikan testimoni dan dukungannya kepada ADAMA’. Dirinya yakin, pasangan ini akan bisa membawa Kota Makassar lebih baik lagi.

“Pertama kali saya lihat balihonya Bu Fatma, saya yakin bahwa Bu Fatma adalah orang baik. Saya yakin inilah yang paling pas untuk mendampingi Danny Pomanto. Tentu ada pertimbangan untuk itu. Salah satunya karena dengan pertimbangan bahwa lebih dari separuh pemilih di Kota Makassar adalah perempuan. Semua kandidat baik, tetapi ada yang lebih baik. Itu mi Danny-Fatma,” kata Abdullah. (**)

Komentar