oleh

Warga Desa Tulak Tallu Mengaku Tidak Pernah Bosan dengan Bupati

LUWUUTARA, INIKATA.com – Silahturahim sekaligus peresmian posko tim BISA di Dusun Mokakendek Desa Tulaktallu dihadiri ratusan kalangan emak-emak, pada Rabu (21/10/20).

Sebagian besar emak-emak datang bersama balitanya mengaku karena hanya ingin bertemu Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara yang kini maju kembali berpasangan dengan Suaib Mansur pada Pilkada Luwu Utara yang dihelat pada 9 Desember mendatang.

Bahkan disela-sela orasi, saat melihat kedatangan calon wakil, Suaib Mansur, saat Indah ingin mengakhiri sambutannya, hal tak terduga diserukan ibu-ibu yang hadir.

“Kebetulan jagoan kita calon wakil sudah tiba, Pak Suaib Mansur dan juga saya dari tadi berbicara mungkin sudah bosan mendengar,” kata Indah.

Namun serentak hadirin meneriakkan kata lanjutkan dan tidak bosan sama bupati.

“Lanjutkan. Kami tidak bosan,” teriak hadirin.

Indah lalu berkata “Kalau betul tidak bosan. Saya tunggu ki di TPS,” ujarnya.

Sedang salah satu Warga Desa Tulak Tallu, Ibu Muhaimi mengaku datang bersama tiga orang anaknya yang masih balita karena ingin melihat dan mendengar langsung penyampaian calon andalannya di Pilkada kali ini.

“Saya Muhaimi. Ini anak ketiga. Baru setahun 4 bulan. Ada juga 2 kakakya masih SD sama bapaknya di sana. Harus ikutlah, tapi kami harus menjaga jarak agar anak-anak tidak ikut dalam tenda kegiatan. Saya kan tim perempuan di desa ini. Insyaallah perempuan di Desa Tulak Tallu rata-rata dukung Bu Indah. Kami tidak bosan dan malah sangat suka sama Bu Indah,” ungkap Muhaimi.

Senada, Koordinator Tim Perempuan BISA, Harifa mengatakan, sebagai kaum perempuan tentu bangga bisa dipimpin dari seorang perempuan.

“Dan kita akan ukir sejarah untuk ke dua kali di Lutra maupun di Sulsel. Manfaatkan momen kali ini, selagi ada perempuan yang bisa mengangkat martabat perempuan,” terang Harifa. (**)

Komentar