oleh

Glenn Alinskie Libatkan Anak Pertama Persiapkan Kelahiran Dante

INIKATA.com – Glenn Alinskie melibatkan buah hati pertamanya, Natusha, dalam persiapan penyambutan anak kedua, Dante Oliver Alinskie, yang lahir pada 20 Oktober 2020. Natusha ikut mempersiapkan keperluan Dante mulai dari pakaian, kasur dan keperluan bayi lainnya.

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Jumat (23/10), Glenn Alinskie mengungkap alasan melibatkan Natusha dalam proses persiapan penyambutan Dante. Glenn mengaku pelibatan anak pertamanya itu penting supaya dia tidak jealous atau cemburu atas kehadiran Dante.

“Sebisa mungkin kita jaga perasaannya dia, jangan sampai dia kecewa, jealous atau apa. Makanya kita libatkan dia. Apapun yang kita lakuin, dia ikut mempersiapkannya. Dari kamarnya disiapin bareng, mempersiapkan bajunya dan lain-lain,” ungkap Glenn Alinskie. (**)

Pelibatan Natusha dalam proses penyambutan Dante berjalan sukses. Terbukti anak berusia 4 tahun itu antusias menyambut Dante terlahir. “Dan sampai hari H dia antusias. So far sih dia nggak kelihatan jealous,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan Glenn Alinskie, pelibatan Natusha tidak hanya sampai pada persiapan penyambutan kelahiran Natusha. Dia juga akan melibatkannya dalam menemani atau mengurusi Dante. Dengan begitu dia tidak akan merasa kasih sayang kedua orang tuanya berpindah kepada Dante. Sebaliknya Natusha juga ikut merasa memiliki adiknya karena dilibatkan.

Dante Oliver Alinskie, anak kedua Glenn Alinskie- Chelsea Olivia terlahir ke dunia pada 20 Oktober 2020. Bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu terlahir pada pukul 10.00 WIB dengan panjang 50 centimeter dan berat 3,3 kilogram. Persalinan anak kedua Chelsea dilaksanakan melalui proses caesar.

Sampai saat ini kondisi Dante dan Chelsea Olivia dalam keadaan baik. Namun mengingat persalinan dilaksanakan secara caersar, Chelsea harus banyak beristirahat terlebih dahulu supaya proses recovery-nya berjalan cepat. (**)

Komentar