oleh

Dipinang Pakai Helikopter, ‘Uang Panaik’ Gadis Asal Jeneponto Rp 1,7 Miliar

MAKASSAR, INIKATA.com – Jodoh memang tak dapat ditebak. Siapa yang mengira seorang gadis asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), resmi dipinang oleh seorang pengusaha yang juga berprofesi sebagai pengacara dengan mahar atau uang panaik senilai Rp 1,7 Miliar.

Wanita itu bernama Vieranni, dia adalah seorang gadis yang menitih karir di ibu kota Jakarta sebagai salah satu girls MMA, sebuah acara bela diri campuran yang ditayangkan stasiun TV Swasta Nasional.

Dari informasi yang diterima inikata.com, Rini dipinang oleh pengacara kaya asal Jakarta di sebuah pulau dengan menggunakan helikopter.

Mahar yang disediakan oleh calon suami berupa uang tunai sebesar Rp 100 Juta, rumah senilai Rp 1,5 Miliar, berlian seharga Rp 30 Juta dan emas satu steel dengan harga Rp 50 juta. Jika di total, mahar Rini mencapai Rp 1,680 Miliar, atau menghampiri angka Rp 1,7 Miliar.

Saat dikonfirmasi, Rini mengakui kebenaran kabar itu, tapi dia enggan menyebut nama calon suami,”Nanti saja, waktu nikahnya juga dalam waktu dekat, yang jelas sudah lamaran dan sudah ada waktu kapan nikahnya,” kata Rini yang juga memiliki garis keturunan Bugis Bone saat dihubungi inikata.com. (**)

Komentar