oleh

Pinca Bank Mandiri Bone Mengunjungi E-Warung

BONE, INIKATA.com – Pimpinan Bank Mandiri Cabang Watampone, Abdul Kadir Arisaid, mulai mengunjungi E-Warung yang berada di sekitaran Kota Watampone guna memastikan E- Warung tersebut memang memenuhi syarat.

Abdul Kadir yang baru sepekan menjadi Pimpinan Cabang Bank Mandiri, mengaku akan melakukan perbaikan E-Warung yang telah ada, jika ada yang tidak memenuhi persyaratan, maka akan merekrut baru.

“Agen brachless banking dan agen bansos yang tidak produksi maksimal masuk grade D dan Grade E, kemungkinan akan di reenit (mesin dipindahkan) ke calon- calon agen yang produktif dan potensial,” tegasnya, Jumat (23/10).

Dari data Bank Mandiri, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap I sebanyak 20.745 sedangkan tahap II sebanyak 7.207 KPM sehingga total penerima KPM di Bone sebanyak 27.952. Untuk jumlah agen e-Warong yang tersebar di Kabupaten Bone sebanyak 405 agen.

Berbeda dengan data Bank Mandiri, menurut data dari Koordinator Daerah Program BPNT, Akhirudin,  jumlah KPM sebanyak 77.090 sedangkan agen e-Warong sebanyak 347 agen se Kabupaten Bone. (Uly)

Komentar

Topik Terkait