oleh

BKKBN Sosialisasi Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja di Tengah Pandemi

MAKASSAR, INIKATA.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar sosialisasi pembangunan keluarga bersama mitra kerja Komisi IX DPR-RI H.Haruna. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Wisata Makassar Jalan Abdul Kadir, Sabtu (24/10.

Acara tersebut dihadiri oleh BKKN Pusat Erisman S.SI,M.SI sebagai direktur bina ketahanan keluarga lansia dan rentah. Hadir pula Dra. Andi Ritamariani Basharu M.pd ,kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan serta OPD Kb Kota Makassar Syamsudin Skm.M.Kes.

Acara dihadiri juga oleh peserta dari genre Asuhan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan dan para remaja dari kelurahan Rapocini, kelurahan tamalate,dan serta pemuda dari Kabupaten Gowa dan Takalar.

“Di itengah pandemi covid 19 ini masyarakat harus saling mensupport antara keluarga sehinga terjaling keluarga yang harmonis dan sejahterah di masa pandemi ini,” ucap H. Haruna saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan secara virtual.

Sementara, Erisman S.SI,M.SI yang mewakili BKKBN pusat menyampaikan apresiasinya terhadap H. Haruna sebagai mitra kerja BKKBN di DPR-RI Komisi IX yang telah mensuport dan memberikan arahan dan masukan terhadap pihak BKKBN.

Sama halnya dengan Dra.Andi Ritamariani Basharu M.pd selaku Kepala BKKBN Sulsel. “Kami sangat berterimakasi kepada bapak H.haruna dalam hal ini telah menyempatkan waktunya walaupun melalui aplikasi Zoom tapi masi bisa bergabung dalam acara ini, kami berterimakasih dalam hal ini,” ujarnya.

Diketahui, acara tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang diawali dengan pengecekan suhu tubuh serta jaga jarak. Diakhir acara, ditandai dengan pemberian merchandise kepada peserta oleh Tenaga ahli H.haruna, Jurnal Syarif. (**)

Komentar