oleh

Di Sa’pek, Mantan Anggota DPRD Sebut Ucapan dan Perbuatan Suiab Mansur Bersih

LUWUUTARA, INIKATA.com – Tokoh masyarakat Luwu Utara Akhmad Ridha turut hadir dalam kampanye Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Suaib Mansur, yang diselenggarakan di Sa’pek Masamba, Minggu (25/10/2020).

Mantan anggota DPRD Luwu Utara itu mengakui, Suaib Mansur yang merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), adalah sosok dengan rekam jejak yang bersih.

“Pak Suaib ini bersih pikirannya, bersih ucapannya, bersih perbuatannya,” kata dia dihadapan puluhan warga Sa’Pek.

Pria yang akrab disapa Haji Ridha ini menceritakan, saat Suaib masih menjabat sebagai Kadis PUPR, ia kerap mendengar cerita dari orang-orang dekat Suaib yang mengeluh karena tidak pernah diberi proyek pekerjaan.

“Dia bilang katanya selama menjabat kadis PU, tidak pernah dikasi proyek. Tapi saya jawab, itu baru figur yang mantap yang tidak mau KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme),” ungkap Haji Ridha.

Haji Ridha juga memuji pemerintahan Indah Putri Indriani empat tahun terakhir yang bebas dari korupsi.

“Coba dicari google, pemerintahannya Ibu Indah adakah kadis, kepala bagian atau bendaharanya yang korupsi? Tidak ada,” jelas dia.

Menurutnya, pasangan calon yang berakronim BISA itu, dua-duanya merupakan sosok cerdas. “Jadi Indah-Suaib ini pasangan calon yang pas.” (**)

Komentar