oleh

Raih Award 100 Tokoh Pembaharu Indonesia, Bahtiar Semakin Siap Tarung di Sultra

INIKATA.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar Maddatuang meraih penghargaan bergengsi “Top 100 Tokoh Perubahan Indonesia” yang diselenggarakan oleh Seven Sky Media (7 Sky Media), bertempat di Hotel Savoy Homan Bandung.

Ia meraih penghargaan untuk kategori pemimpin muda perubahan inspiratif dan visioner indonesia bidang pendidikan.

Ia dipilih oleh Dewan Juri atas gagasan dan dedikasinya dalam memajukan kampus STIE AMKOP Makassar menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia Timur.

Selain itu, proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Kepemimpinan, Kemampuan, Penerimaan, Kesesuaian, Integritas, Kredibilitas, Rekam Jejak dan Inovasi yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.

Saat menerima penghargaan sosok ekonom muda Indonesia itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak berkontribusi terhadap karirnya.

“Terima kasih kepada seluruh seluruh civitas akademika STIE AMKOP dan Yayasan Bata Ilyas serta seluruh pihak yang telah mendukung visi dan inovasi saya selama memimpin. Sungguh kerja belum selesai,” ujar Bahtiar

“Ini sebagai pengakuan publik atas amanah yang diberikan sejak enam dua tahun terakhir mengemban tugas memimpin STIE AMKOP,” kata Bahtiar menambahkan.

Bakal calon Gubernur Sultra tersebut meraih penghargaan bersama 100 tokoh perubahan lainnya antra lain Dirut Bank SulutGo dan Dirut Migas Mandiri Pratama Kaltim dan Bahtiar.

Penghargaan ini tentunya semakin memantapkan posisinya sebagai kandidat Gubernur Sultra pada Pilgub 2023 mendatang. Dan saat dimintai keterangan perihal tersebut. Dengan tegas ia menjawab. “Insya Allah,“ ujar Pria kelahiran 1982, asal Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.(*)

Komentar