oleh

Resmi Menikah, Kevin Aprilio: Vicky Kenal Saat Saya Sedang Susah

INIKATA.com – Menjalin hubungan spesial selama 5 tahun membuat pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yakin untuk menikah. Keyakinan itu datang setelah mereka berinteraksi cukup intensitf sehingga tahu akan sifat dan kepribadian pasangannya.

Kevin Aprilio mengaku tidak ada keraguan sedikit pun untuk menikahi Vicy Melanie. Karena dirinya datang kepada Vicy di tengah kondisinya sedang terpuruk. Meski berada di titik terendah dalam hidup, Vicy tidak meninggalkan putra Addie MS dan Memes itu.

Sebaliknya Vicy memberikan suntikan energi dan semangat buat Kevin sehingga ia mampu keluar dari keterpurukannya terlilit hutang dalam jumlah fantastis mencapai Rp 17 miliar akibat salah berinvestasi.

“Aku memilih Vicy karena dia luar biasa. Dia ketemu saya pas saya lagi susah. Dia selalu ada sampai saya bisa bangkit lagi,” tutur Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual Sabtu (25/10).

Vicy Melanie mengaku dirinya yakin menikah dengan Kevin setelah mengetahui karakter kekasihnya dengan baik. Vicy mengaku Kevin Aprilio sosoknya sangat baik dan pengertian.

“Pacarannya sudah lama ya 5 tahun. Sudah tahu banget sifat Kevin, sudah mantap lah pilihannya sama Kevin. Dia baik, tanggung jawab, ya sudah mau nunggu apa lagi,” tutur Vicy Melanie.

Pasangan ini menikah pada hari ini di sebuah hotel yang terletak di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan. Pernikahan mereka dilangsungkan mengusung tradisi adat Sunda. Kevin Aprilio menikahi Vicy Melanie dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar 251.020.

Di acara pernikahan Kevin- Vicy Presiden Jokowi juga hadir. Namun kehadirannya tidak secara fisik tetapi diwakili oleh sebuah video yang diputar di acara pernikahan mereka.

“Assalamu Alaikum Warrahmatullahi Wabarokatu. Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saya ucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simponi yang indah hingga akhir hayat,” kata Jokowi melalui video.

Selain mengucapkan selamat kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Addie MS dan Memes yang sudah berhasil menikahkan sang putra. (**)

Komentar