oleh

HUT Golkar ke-56 Secara Virtual, DPD II Jeneponto Perintahkan Kader Nobar

JENEPONTO, INIKATA.com – Hari Ulang Tahun ke 56, Partai Golongan Karya (Golkar) diperingati secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Namun lantaran pandemi Covid-19, peringatan hari ulang tahun partai berlambang pohon beringin itu, diperingati secara virtual menggunakan aplikasi Zoom.

“Jadi semua pengurus provinsi maupun kabupaten/kota diminta untuk menonton secara virtual lewat layar monitor di daerah masing-masing,” kata Sudirman Sappara lewat sambungan telpon seluler, Minggu 25/10/2020.

Kata Sudirman Sappara bahwa Ketua DPD Jeneponto dalam hal ini Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto memberikan instruksi, bahwa khusus untuk DPD Partai Golkar Jeneponto akan melaksanakan nonton bareng ( nobar ) secara virtual di rumah jabatan Bupati Jeneponto menggunakan layar monitor.

Selaku tim kerja atau ketua penyelenggara, Sudirman mengaku mendapat amanah untuk mengundang semua pengurus Golkar Jeneponto maupun anggota fraksi di DPRD Jeneponto beserta beberapa ketua oragnisasi sayap parati golkar dengan beberapa ketua pimpinan kecamatan untuk hadir nonton bareng di Rujab Bupati Jeneponto. (Kahar)

Komentar