oleh

Pendukung Fanatik Thahar Rum Beralih ke Indah-Suaib, Ini Alasannya

MASAMBA, INIKATA.com – Markus Bato pendukung fanatik Thahar Rum, memutuskan berpaling ke pasangan calon Indah-Suaib. Bahkan dia menjadi komando pemenangan pasangan nomor urut dua itu, di Desa Tete Uri.

Hal itu diungkapkan langsung Markus Bato, saat calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tete Uri, Kecamatan Sabbang Delatan.

“Saya ini pendukung fanatik nomor satu, tapi itu dulu. Saya memilih masuk dalam barisan Indah-Suaib bukan tanpa alasan. Saya melihat program Indah-Suaib itu luar biasa,” kata Markus. Selasa (27/10/2020)

Markus Bato menambahkan, program pembangunan pasangan BISA akronim bersama Indah-Suaib, adalah solusi dari masalah yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Tapi sebenarnya sebagian besar program pembangunan BISA itu tinggal dilanjutkan. Banyak alasan bagi kita untuk memilih Indah-Suaib,” ungkapnya.

Koordinator Desa (Kordes) BISA Tete Uri itu juga mengingatkan masyarakat, agar selektif dalam menentukan pilihan, memahami visi dan program setiap kandidat, dan yang paling penting tidak memerima politik uang dalam menentukan pilihan di TPS nanti.

“Jika ada yang terima uang mereka itu adalah penghianat pembangunan. Karena jika kandidat beli suara rakyat, kedepan mereka tidak lagi menjalankan janji politiknya,” imbuhnya.

“Kalau yang lain baru mau memulai, pasangan BISA ini tinggal melanjutkan. Mari kita sama sama mengambil peran untuk melanjutkan program pembangunan Indah-Suaib,” tutup Markus Bato.(**)

Komentar