oleh

Mahasiswa Unibos Asal Kelurahan Mafututu Pimpin HIPMIN Makassar Periode 2020-2021

MAKASSAR, INIKATA.com – Mahasiswa Jurusan psikologi Universitas Bosowa Makassar asal kelurahan Mafututu Kota Tidore Kepulauan, Sufandi A.K Uno akhirnya terpilih sebagai ketua umum HIPMIN Makassar Periode 2020-2021.

Wali Kota Dani Fatma

Dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai formatur terpilih. Fandi mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Kata dia, akan sepenuhnya menjaga amanah yang sudah dititipkan.

“Kejayaan HIPMIN perlu dirawat, melanggengkan citra baik lembaga juga perlu dijaga. Amanah dan amanat yang dititipkan ke saya merupakan bagian dari kematangan berpikir kawan-kawan,” tutur Fandi, Rabu (28/10).

Kejayaannya HIPMIN Makassar menjadi spirit dalam membangun peradaban. Ia menginginkan agar adanya kerja sama yang intens antar anggota dan badan pengurus untuk mewujudkan HIPMIN yang lebih jaya.

“Tidak terlepas dari itu, saya adalah Seorang Insan manusia yang pastinya memiliki corak kehilafan, maka dari itu saling tegur sapa untuk membangun ialah langkah solutif untuk sama-sama kita merebut kembali kejayaan menuju peradaban,” tukasnya.

Sementara itu, musyawarah anggota (Musang) berlangsung dipimpin oleh presidium sidang M Firmansyah Ridwan dan menetapkan formatur terpilih Sufandi A.K Uno di Jl Talasallapng II no 1 Makassar, Asrama Putera Nuku. Rabu (28/10/2020). (Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait