oleh

Masih Soal Kinerja, Alasan Warga Mula Baru Dukung Danny Berpasangan Fatma

MAKASSAR, INIKATA.com – Di kampanye dialogis calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, di Jalan Mula Baru, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Jumat (30/10/2020), turut hadir Ketua Komunitas RT/RW Bira Bersatu, Muslimin.

Dia sangat berterima kasih. Dan bahkan merasa bangga atas kedatangan Danny Pomanto pada kesempatan ini.

Menurutnya, itu menjadi sinyal. Sebab, masyarakat Kelurahan Bira sangat antusias mendukung mantan wali kota periode 2014-2019 itu. Hingga pada hari pemilihan nanti, 9 Desember mendatang.

“Masyarakat sangat antusias mendukung beliau (Danny), karena kinerjanya selama menjadi wali kota itu sangat terbukti dan bukan janji-janji lagi. Dari awal kepemimpinannya sangat-sangat menyenangkan sekali. Sehingga kenapa sampai saat ini, mereka (warga) mendukung dan akan memenangkan beliau,” ucap Muslimin.

Dengan begitu, Muslimin sangat berharap. Jika pasangan calon dengan akronim ADAMA’ itu terpilih, program-program yang sempat tertinggal untuk kembali dilanjutkan. Utamanya di Kelurahan Bira.

Berbeda yang diutarakan Iwan, warga setempat. Dia hanya mempertanyakan soal program Danny-Fatma.

“Saya lihat programnya ini bagus sekali buat pak DP ini. Cuman yang saya tanyakan program apa yang akan kita berikan kepada warga Mula Baru?. Dan kedua, saya sebenarnya agak cemburu pak dengan insentif yang diberikan kepada ketua RT/RW. Jadi untuk warga sendiri apa yang akan diberikan selain RT?,” tanya Iwan.

Tak banyak waktu, Danny Pomanto pun mempersilakan kepada Iwan untuk mencatat keinginnya.

“Kalau persoalan itu soal kenapa RT/RW ada insentifnya, dulu kita berikan layanan 112 kepada warga. Dan banyak program lainnya. Tapi kalau kita tanya apa yang kita mau, tulis memangki apa yang kita mau, tungguma,” singkatnya. (**)

Komentar