oleh

Resmi Menikah dengan Jenita Janet, Danu Safwan Beri Kado Cantik

INIKATA.com Danu Safwan menikahi pedangdut Jenita Janet tadi siang, Rabu (11/11), di Green Forest Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). Selain pernikahan digelar di tanggal cantik, mas kawin pernikahan mereka juga unik. Sebab mengikuti simbolisasi dari tanggal pernikahan. Mas kawin Janet-Danu Safwan berupa uang tunai dan emas logam mulia.

“Mas kawinnya mengikuti tanggal dan tahun pernikahan. Yaitu berupa uang sebesar Rp 1.111.000, sementara tahunnya kita simbolisasikan dengan 20 gram emas mulia,” terang Jenita Janet dalam jumpa pers di hadapan awak media, Rabu (11/11).

Jenita Janet mengungkapkan pernikahannya dengan Danu Safwan sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. Dia bersyukur prosesnya diberikan kelancaran tanpa ada kendala berarti.

“Kita malah maunya nikah di 10.10 tapi Allah takdirkan kami menikah di 11.11.20.20,” papar pelantun Direject itu.

Dalam kesempatan itu Danu Safwan dan Janet juga mengungkapkan perasaan keduanya jelang pernikahan. Mereka mengakui sempat dihantui rasa takut mengingat pernikahan digelar di ruang terbuka. Sementara cuaca tadi siang di lokasi pernikahan sempat turun rintik hujan.

“Sempat deg-degan karena sempat turun rintik hujan. Dalam hati kita sudah pasrah ikhlas apapun yang terjadi. Yang terpenting kita niatnya ibadah,” tutur Danu Safwan.

Sementara Jenita Janet mengatakan, dalam hati ia tidak henti berdoa supaya hujan tidak jadi turun karena pasti bisa membuat suasana pernikahan jadi kurang nyaman. Dia pun bersyukur ternyata hujan tidak jadi turun. Sehingga pernikahannya pun dengan Danu Safwan tampak sangat indah dengan pemandangan alam di ruang terbuka.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait