oleh

PPS dan PPK Wajo Gencar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih

MAKASSAR, INIKATA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melalui PPS dan PPK gencar lalukan sosialisasi dan pendidikan pemilih. Upaya ini dilakukan untuk mencapai persentase target partisipasi pemilih di kota Makassar yaitu 77,5% .

Sosialisasi dan pendidikan pemilih ini menghadirkan warga RW 04 kelurahan Ende Makassar sebagai partisipan. Kegiatan ini berlangsung di kantor kelurahan Ende Makassar pada Jumat (13/11).

Wali Kota Dani Fatma

Dalam sosialisasi itu, PPS Ende mengajak para partisipan untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bijaksana pada Pilwali Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan ini juga PPS Ende dan PPK Wajo memaparkan mengenai 12 hal baru yang akan diterapkan di TPS pada hari pemiliahan.

“12 Hal baru ini merupakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diupayakan oleh KPU agar para pemilih tidak khawatir dalam menyalurkan suaranya,” tandas salahsatu anggota PPS Ende.

Partisipan sangat antusias mengikuti sosiliasasi dan pendidikan pemilih ini. Terutama mengenai DPT. PPS Ende dan PPK Wajo pun menjawab pertanyaan tersebut dengan lugas.

Kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih ini berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait