oleh

Peringatan Hari Kesehatan Nasional, ini Kata Bupati Jeneponto

JENEPONTO, INIKATA.com – Bupati Jeneponto mencanangkan mencanangkan peringatan hari kesehatan nasional, di Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto di Jalan Kesehatan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (16/11).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar turut didampingi Forkompinda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto.

Wali Kota Dani Fatma

Peringatan hari kesehatan nasional kali ini mengangkat tema satukan tekad menuju Indonesia sehat.

Di hari kesehatan nasional, sejumlah kegiatan dilaksanakan diantaranya hapus tato, pencanangan kampanye 3 M, penyerahan piagam penghargaan bidang kesehatan, penyerahan kartu BPJS tenaga kerja, penyerahan mobil ambulance TSC.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, dihari Kesehatan Nasional ke 56, merupakan momentum untuk kita bersyukur diera pandemi dan mengingatkan kita semua pentingnya kesehatan.

Seperti saat ini kita masih dihadapkan dengan adanya pandemik covid 19, dia memberikan motivasi dan memperkuat penerapan strategi penanganan covid 19, sebagai wujub dan tekad bersama masyarakat Indonesia untuk sehat.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor dipusat dan daerah serta seluru lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa kenal lelah,” ucapnya.

Dia juga meminta kepada Kadis Kesehatan agar tetap semangat dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 serta dapat bekerjasama untuk menangani penyakit yang marak. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait