oleh

Jembatan Gantung di Sibulue Akan Diperbaiki

BONE, INIKATA.com – Jembatan penghubung antara Desa Pakkasalo – Desa Mallusetasi Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk diperbaiki oleh Instansi yang selama ini mengalami kerusakan beberapa kali menjadi salah satu pembahasan dalam pembahasan Rancangan tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bone Tahun 2021 yang digelar di ruang rapat badan anggaran DPRD Kabupaten Bone.

Jembatan yang sudah menjadi skala prioritas Kecamatan Sibulue selama 4 tahun di Musrenbang ini tidak masuk dalam Rancangan, sehingga salah satu wakil ketua DPRD kabupaten Bone, Indra Jaya memperjuangkan untuk dianggarkan tahun 2021.

“Anggaran Pengadaan truk Skylift di Dinas PU yang nilainya 1 Milyar dipindahkan saja, ada jembatan di Pakkasalo yang sudah 4 tahun menjadi skala prioritas harus masuk di tahun 2021,” tegas Indra Jaya.

Rapat yang berlangsung hingga pukul 24: 00 wita ini pun akhirnya mendapat titik terang terkait perbaikan jembatan tersebut, dimana Indra Jaya mengatakan bahwa di tahun 2021, perbaikan jembatan tersebut akan terealisasi.

“Insyaallah jembatan di Pakkasalo sudah masuk dalam catatan dan akan terealisasi di tahun 2021,” pungkasnya usai rapat di skors hingga jumat siang nanti. (Uly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait