oleh

Jelang Hari Pencoblosan, Chaidir Syam Imbau Seluruh Relawan Ciptakan Situasi Damai

MAROS, INIKATA.com – Para pendukung Chaidir Syam pasangan nomor calon Bupati Maros nomor urut 2 antusias ingin bertemu langsung hingga menanti sampai larut malam, Kamis, (19/11).

Jelang pesta demokrasi serentak pemilihan kepala daerah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros gencar melakukan silaturahmi tim di tiap kecamatan, sehingga tak ada henti hentinya melakukan kunjungan silaturahmi tim pemenangan hingga larut malam.

Para pendukung dan tim relawan tidak surut menanti kepulangan Chaidir Syam hingga sampai sampai larut malam dengan tujuan bartatap muka sekaligus meminta arahan arahan dan imbauan guna memenangkan pasangan calon dengan tagline HATI KITA KEREN.

Ketua tim Dany community Sumarno mengatakan, pihaknya telah sepakat dengan beberapa komunitas dan kelompok untuk menjumpai calon bupati pilihanya dikediamannya di Jalan Flamboyan, Kecamatan Turikale.

“Bersama tim dan para relawan kami terus menunggu hingga bupati keren kembali dikediamannya sampai larut malam. Kami terus antusias menantinya, karena kami mengetahui dan faham, dengan menjelang pemilu pada tanggal 9 Desember 2020 tim dan para relawan semakin antusias berjuang meningkatkan elektabilitas pasangan no urut 2,” ujarnya.

Olehnya itu kami sangat memahami belakangan ini Chaidir Syam dan Hj Suhartina sibuk mengunjungi posko posko dan tim tim pemenangan bersilaturahmi.

Sebab itu semua kami bersama tim relawan rela menunggu di kediaman untuk bersilaturahmi sekalipun hingga larut malam sebagai bukti militan kami sebagai tim relawan HATI KITA KEREN.

Selain itu setelah setelah Chaidir Syam tiba di kediaman kami disambut Dengan hangat dan lansung berkumpul dikediamannya di jalan Flamboyan Turikale.

Calon bupati Maros no urut 2 Chaidir Syam, mengatakan dengan kehadiran tim relawan diwaktu larut malam ini semangat kemenangan kita semakin bertambah, terlihat bahwa teman teman relawan rela menunggu berjam jam , membuktikan antusias semangat juang

“Mari kita terus berjuang bersama sama untuk terus meningkatkan elektabilitas agar apa yang menjadi harapan kita bersama,” bebernya.

Chaidir kembali menghimbau kepada seluruh agar terus menciptakan situasi sejuk , aman, damai dan kondusif menjelang hingga pilkada selesai.

“Kita jangan pernah mau terhasut dengan issu isu belakang ini terjadi, abaikan saja hal hal seperti itu, Mari kita fokus melakukan penggalan saja,” katanya.

Dan terus menjaga kekompakan agar tidak terkontaminasi dengan kelompok yang akan merusak tatanan keharmonisan tim yang sudah ada. (**)

Komentar