oleh

IDP: Mari Kita Berpilkada Damai, Memilih Tanpa Harus Berselisih

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur berharap pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 kali ini berjalan damai.

Harapan tersebut diungkapkan IDP Indah Putri Indriani setelah menjalani debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara di Hotel Four Point by Sheraton yang disiarkan secara langsung TV Nasional.

Wali Kota Dani Fatma

“Pilkada ini pesta demokrasi, jadi sejatinya pesta itu untuk senang senang. Mari kita berpilkada dengan damai, memilih tanpa harus berselisih,” ucap IDP.

Selain itu, melalui Juru Bicaranya, Hikmawan Pasalo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Luwu Utara sebagai penyelenggara dan Apresiasi secara khusus terhadap Pihak Kemananan Pelaksanaan Debat Publik Kabupaten Luwu Utara yaitu Pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah Debat Publik Berjalan Lancar dan Aman, sehingga kami Paslon BISA dan Tim Pemenangan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU Luwu Utara dan Apresiasi Sebesar-besarnya Kepada Pihak Keamanan Polda Sulsel dan Polres Lutra,” ujar jubir paslon nomor urut dua ini.

Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara berjalan lancar dan aman berkat pengamanan yang Ketat dan eksklusif yang dilakukan Pihak Kepolisian. Debat Publik belangsung selama Dua Jam sejak Pukul 15.00-17.00

“Sekarang Masyarakat Bisa Menilai sendiri siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Kabupaten Luwu Utara dengan Visi-Misi dan Program Unggulan yang Jelas, siapa yang memahami dan mengerti apa yang harus dilakukan terhadap Kebutuhan Daerah dan Masyarakat dalam rangka Pembangunan Daerah Kabupaten Luwu Utara yang Maju, Mandiri dan Harmonis Sesuai dengan VISI Paslon BISA, semua itu ada di Paslon Nomor Urut 2,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait