oleh

Sosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Kajang Sasar Pasar dan Rumah Warga

BULUKUMBA, INIKATA.com – Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri dalam hal kamtibmas, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan antisipasi setiap kegiatan maupun gangguan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas terutama di desa yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Aiptu H.Karim melaksanakan binluh kepada warga binaan, Selasa (24/11).

Dalam sambangnya Aiptu H.Karim melakukan peneguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas disamping memberikan pemahaman tentang situasi kamtibmas saat ini juga bertujuan mendisiplinkan warga, agar wilayah binaannya bebas dari wabah virus covid 19.

“Kami himbau kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Bulukumba, walaupun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga kerukunan antar tetangga dan senantiasa menjaga kesehatan”, ajak Aiptu H.Karim.

H. Karim juga turut mengimbau masyarakat agar senantiasa memakai masker saat hendak melakukan kegiatan diluar rumah. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait