oleh

AHY: Saya Hadir untuk Memastikan Kita Semua Kompak dan Solid

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan di Kota Makassar.

Kedatangan AHY di Makassar disambut hangat oleh kader Partai Demokrat serta beberapa pasangan calon kepala daerah, diantaranya Munafri Arifuddin-Rahman Bando (paslon walikota Makassar), Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf M Kr Kio (cabub Gowa).

Wali Kota Dani Fatma

Tak hanya itu, hadir juga pasangan Irwan Bahri Syam-Andi Rio Patiwiri (cabub Lutim), pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (cabub Barru) dan pasangan Rahman Assegaf-Muammar (cabup Pangkep.

Dihadapan para kader dan pasangan calon usungan, putra Susilo Bambang Yudhoyono ini menjelaskan maksud dan tujuannya hadir di Makassar.

“Saya hadir untuk meyakinkan dan memastikan kita semua kompak, solid dan bisa memenangkan usungan partai Demokrat. Semoga pilkada kami ini benar memberikan kebaikan untuk kita semua,” ujar AHY saat ditemui di Menara Bosowa, Rabu (25/11) sore tadi.

Ia berharap, kader partai demokrat fokus bekerja memenangkan usungan, utamanya di Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando karena Makassar merupakan barometer politik di Indonesia Timur.

“Kota Makassar adalah kota yang menjadi Barometer politik Sulawesi Indonesia bagian timur. Saya senang dan berterimakasih karena saya tau persi karena dua minggu terakhir (jelang pencoblosan) merupakan waktu yang paling sibuk, namun menyempatkan waktu untuk menyambut kami,” katanya.

“Kontestasi pilkada tiada lain adalah untuk bisa membawa harapan dan aspirasi masyarakat, bukan tujuan lainnya,” lanjutnya.

Hal tersebut pun disambut baik Munafri Arifuddin, kata dia ia merasa senang dan bersyukur atas kedatangan AHY di Kota Makassar.

“Ini memang saya nanti nantikan ketum AHY datang mendekati kami. Memang partai Demokrat tau cara menang di Kota Makassar, ini yang kami harapkan kedepa. Terima kasi atas kunjungannya ketum,” ucap Appi sapaan akrabnya.

Ia pun menceritakan bagaimana cara bacaimana cara nya beserta timnya mensosialisasikan diri serta mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

“Kampanye yang kami lakukan berjalan baik dan mungkin kami salahsatu pasang calon yang komitmen memutis matarantai penyebaran covid 19. Kami juga punya satgas covid serta wisma isolasi mandiri, ini geratis untuk yang terinvesksi corona,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait