oleh

Dihadapan AHY, Ni’matullah Sampaikan Hasil Monitoring Demokrat Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Ni’matullah menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi kepartaiannya terkait pergerakan pasangan calon usungannya pada pilkada 2020.

Hasil monitoring tersebut disampaiakan Ulla sapaan akrab Ni’matullah kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Wali Kota Dani Fatma

“Jangan bosan-bisan mas ketum (AHY) jalan-jalan ke Kota Makassar. Dari 12 kabupaten kota berpilkada, kami di DPD juga sangat ketat melakukan evaluasi serta monitoring ke bawah,” ucap Ulla di Hadapan AHY, Rabu (25/11).

Kata dia, dalam hasil monitoring daerah yang akan berpilkada, ada 6 daerah diantaranya hampir posisi menang dan 6 lainnya 3 diantaranya yang berpeluang menang.

“Saat ini ada 6 daerah yang berpeluang, dan diantara 6 itu ada 3 yang berpotensi menang. Ini merupakan hasil evaluasi dari bapilu. Semoga usaha kita ini diberkahi,” kata Ulla.

Hal itu diapresiasi oleh, ketua umum Demokrat Agus Harimurti kerja kerja semua kader demokrat di Sulsel karena bekerja untuk pasangan calon karena masing masing daerah punya karakter dan berpontensial semua untuk menang.

“Saya perintahkan semua kader dengan sisa waktu yang ada untuk turun membantu calon di pilkada agar bisa mengejar ketertinggalan yang di beberapa daerah,” ujarnya.

Untuk paslon yang jauh tertinggal elektabilitas bukan berarti berhenti berjuang namun harus menggunakan waktu agar bisa unggul dan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait