oleh

Turun Langsung Ke Surabaya, AHY Beri Energi Positif Pemenangan Machfud-Arifin

SURABAYA, INIKATA.com – Ketua Umum Partai Demokrat AHY bakal turun ke Surabaya untuk penguatan dukungan untuk paslon Machfud-Arifin (MaJu) di Pilwali Surabaya.

Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan kedatangan AHY untuk menemui MaJu untuk memberikan penguatan dukungan untuk MaJu di Pilwali Surabaya.

“AHY akan bertemu langsung dengan MaJu untuk memberikan dukungan langsung sebagai komitmen Demokrat mengusungnya di Pilwali Surabaya,” jelasnya di Surabaya, Rabu (25/11/2020).

Kedatangan AHY tersebut, kata Lucy Kurniasari diharapkan mampu memberikan energi positif kemenangan untuk calon kepala daerah yang disiapkan partai Demokrat di Jatim dalam pilkada serentak mendatang.

“Ketum AHY memberikan porsi khusus untuk pilwali Surabaya karena ditargetkan menang di pilwali Surabaya. Kemenangan calon Demokrat di Pilwali Surabaya harga mati mengingat Surabaya merupakan barometer politik nasional kedua setelah DKI. kemenangan MaJu di Pilwali Surabaya tentunya akan memotivasi daerah lain untuk memenangkan calon dari Demokrat,” jelasnya.

Dibeberkan anggota DPR RI ini, pihaknya optimis kedatangan AHY di Surabaya ini akan menambah nilai positif untuk mempertebal keyakinan dan dukungan untuk calon kepala daerah yang diusung dan didukung partai Demokrat.

“Tentunya ketokohan AHY yang asli Jatim akan berpengaruh bagi pundi-pundi suara bagi calon kepala daerah Partai Demokrat sehingga calon kepala daerah yang diusung bisa memenangkan pilkada,” jelasnya. (Three)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait