oleh

Target Menang, AHY Minta Gubernur Khofifah Bantu MaJu di Pilwali Surabaya

SURABAYA, INIKATA.com – Ketua Umum Partai Demokrat AHY berharap Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang diusung Demokrat di Pilgub Jatim membantu memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai Demokrat di pilkada. Itu termasuk di Pilwali Surabaya untuk memenangkan paslon MaJu (Machfud Arifin-Mujiaman).

“Tentunya ada harapan dari kami bahwa akan sangat ideal kalau Gubernur Jatim yang partai Demokrat kita usung sukses dan kota Surabaya cawalinya sukses. Pasti akan lebih jauh lagi kalau ada sinergi yang baik dan efektif antara tingkat propinsi dan kota,”jelasnya di Surabaya, Kamis (26/11/2020).

AHY mengatakan dirinya berharap di dalam masa-masa jelang pilkada ada komunikasi-komunikasi antara Khofifah dan Emil Dardak dengan kepala daerah yang diusung Demokrat.

“Kami memahami posisi formal mereka berdua dimana ada aturan mainnya. Tetapi kami berharap kerja-kerja politik yang bisa dilakukan karena tujuannya sama demi menghasilkan kepala daerah di Surabaya yang lebih baik lagi,”sambungnya.

Di ungkapkan oleh AHY, Demokrat sendiri berharap di Pilwali Surabaya menginginkan memiliki walikota sendiri.“Kami rindu selama 20 tahun tidak memiliki walikota di Surabaya. Kami berharap kemenangan MaJu bisa menjadi pecah telor kemenangan Demokrat di Pilwali Surabaya,” ungkapnya didampingi bendum Demokrat Renville Antonio.

Mantan Ketua Kogasma Demokrat ini mengatakan untuk memenangkan pasangan MaJu, dirinya selaku ketua umum Demokrat sudah menginstruksikan seluruh elemen partai Demokrat mulai DPR RI dan DPRD Jatim dari dapil Surabaya hingga DPRD kota Surabaya termasuk kader dan simpatisan Demokrat untuk bersinergi memenangkan MaJu di Pilwali Surabaya. (Three)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait