oleh

Nilai Mampu Atasi Masalah Masyarakat, Rumpun Keluarga Tomakaka Siap Menangkan BISA

MASAMBA, INIKATA.com – Calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Suaib Mansur bersilaturahmi dengan rumpun keluarga Tomakaka Makasamba, Jumat (27/11/2020). Silaturahmi yang berlangsung di Teras Adira itu, berlangsung kurang lebih dua jam.

Jelang pemilihan calon kepala daerah Luwu Utara yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, rumpun keluarga Tomakaka Masamba dengan tegas menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Suaib Mansur bersilaturahmi dengan rumpun keluarga Tomakaka, banyak tokoh yang hadiri disana, salah satunya adalah Puang Tominawa Masamba, Hasyim Pahawang juga ada tokoh masyarakat Masamba, Aidar Idrus. Beberapa tokoh masyarakat yang hadir bergantian memberi masukan dan wejangan kepada Suaib Mansur.

“Pada intinya, kita dari rumpun keluarga Tomakaka medukung penuh Pak Suaib mendampingi Ibu Indah di pilkada ini. Kami sangat bersyukur juga Ibu Indah memilih pak Suaib ini sebagai wakilnya, diakan putra asli Masamba juga,” ungkap Puang Tominawa Masamba, Hasyim Pahawang.

Dia menambahkan, disisa waktu yang ada Rumpun Keluarga Tomakaka bergerak untuk memenangkan pasangan yang mengusung tagline BISA itu, gerakan yang dilakukanpun dimulai dari mensolidkan keluarga besar rumpun Tomakaka, lalau meyakinkan orang orang sekitar dan mengajak memilih Indah-Suaib pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kalau kita dari rumpun menilai Indah-Suaib ini adalah pasangan paling pas, dan kita yakin juga kalau pasangan ini lah yang bisa mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat Luwu Utara saat ini. Makanya kami bersyukur kepada Ibu Indah mengambil pak Suaib sebagai wakil,” Ungkapnya.

” Kami akan bergerak menyatukan, keluarga besar Tomakaka. Jadi gerakan kita, kita mulai dari keluarga dulu baru keluar, mengajak orang orang sekitar kita untuk memilih pasangan Indah-Suaib,” tutup Puang Tominawa Masamba, Hasyim Pahawang.

Ditempat yang sama, calon bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengaku banyak mendapat masukan dan wejangan dari tokoh masyarakat dan juga tokoh ada yang hadir dalam silaturahmi itu. “Saya sangat bersyukur, saya sangat senang dan saya legah karena semua orang tua kita di Masamba ini memberi dukungan kepada kami. Saya juga sangat berterimakasih, karena saya banyak diberi wejangan, selayaknya anak yang mendapat perhatian dari orang tua,” tutur Suaib Mansur.

Suaib juga menyampaikan, dengan adanya dukungan dari rumpun keluarga Tomakaka dirinya semakin percaya diri, dirinya bersama Indah akan menjadi pemenang dipilkada Luwu Utara 2020. “Semua yang hadir ini, adalah orang orang yang dituakan di masamba. Kalau orang tua kita ini sudah mendukung, keyakinan kita untuk merai kemenangan semakin besar,” tutup mantan kepala dinas PU Luwu Utara itu.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait