oleh

Posko Tim Diserang, Paslon BISA Imbau Simpatisan dan Tim Tetap Tenang

MASAMBA, INIKATA.com – Kejadian penyerangan dan pengrusakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terjadi di Posko Tim BISA Kecamatan Bone-Bone, kejadian penyerangan dan pengrusakan tersebut dilakukan sekitar pukul 23.11 Wita, Jumat (27/11/2020).

Wali Kota Dani Fatma

Pasangan Calon Indah Putri Indriani – Suaib Mansur (BISA) Nomor Urut 2 oleh Juru Bicaranya Hikmawan Pasalo, berpesan kepada seluruh simpatisan dan tim pemenangan BISA agar tidak terpancing serta tetap menjalankan Pilkada sehat dan damai.

“Seluruh simpatisan dan tim pemenangan BISA agar jangan terpancing dengan upaya-upaya untuk menciptakan Pilkada yang tidak sehat. Kita tetap dengan komitmen awal kita untuk menciptakan Pilkada sehat dan damai, seperti yang sering kita sampaikan saat silaturahmi bersama masyarakat,” kata Juru Bicara Paslon BISA, Hikmawan Pasalo. Sabtu Hari, (28/11/2020) dini hari.

Terkait dengan kejadian penyerangan dan pengrusakan Posko Tim BISA Kecamatan Bone-Bone, kata dia, pihaknya tetap mempercayakan penuh kepada pihak yang berwenang yakni Pihak Kepolisian agar segera menindak tegas pelakunya

“Kita percayakan penuh kepada pihak yang berwenang yakni pihak kepolisian untuk segera menangani kejadian tersebut dan menindak tegas pelaku penyerangan dan pengrusakan,” ujar Jubir Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo.

Menurut Hikmawan, tindakan itu yang sangat tidak sehat dan tiak mendidik bagi masyarakat dalam proses demokrasi Pilkada Luwu Utara.

“Menurut saya perlakuan seperti itu hanya dilakukan oleh orang-orang yang Kehabisan akal sehat juga mungkin sedang merasa dalam posisi yang kalah. Mereka (pelaku penyerangan) tidak punya cara sehat lagi untuk meraup simpati masyarakat,” jelas Jubir BISA Nomor Urut 2, Hikmawan Pasalo.

Tim Pemenangan BISA Kecamatan setempat didampingi Tim Ahli Hukum dini hari Pukul 24.00 WITA telah melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan tersebut di Polsek Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

“Kami mendukung penuh Pihak Kepolisian dalam penciptaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada proses Pilkada Luwu Utara yang kita jalani saat ini, ada sebelas hari lagi menuju 9 Desember 2020. Kami teguh pada komitmen untuk secara bersama menciptakan Pilkada yang sehat, aman, dan damai. Kami juga berharap pihak keamanan Polres Luwu Utara untuk lebih memperketat lagi penjagaan keamanan di tingkat Kecamatan, kelurahan dan desa,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait