oleh

Tahun Ini Pemkab Luwu Timur Kembali Serahkan Bantuan Laptop untuk 300 Guru

MALILI, INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Dinas Pendidikan (Disdik) tahun ini kembali menyalurkan 300 unit komputer mini (laptop) kepada 300 guru Sekolah Dasar (SD) dan guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tersebar di Kabupaten Luwu Timur

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Luwu Timur, La Besse mengatakan pembagian laptop untuk para guru SD dan SMP itu dibagikan secara bertahap, untuk bulan November 2020 ini telah direalisasikan sebanyak 300 laptop.

Wali Kota Dani Fatma

“Ini salah satu program pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk pembagian laptop setiap guru. Dan Alhamdulillah 300 laptop sementara dibagikan ke sejumlah guru SD maupun guru SMP,” kata La Besse kepada Wartawan, Senin (30/11).

La Besse juga berharap agar bantuan laptop yang diberikan kepada guru tersebut agar tetap dijaga dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Laptop tersebut merupakan inventaris dan masuk sebagai aset daerah olehnya itu para guru yang sudah mendapatkan laptop supaya digunakan sebaik mungkin,” pungkas La Besse. (Asril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait