oleh

Rayakan HUT Waterboom Grand Mall ke-2, Manajemen Bagi Voucher Menginap di Hotel

MAROS, INIKATA.com – Hari jadi yang ke-2 Grand Waterboom Mandai Maros digelar sederhana. Perayaan ini dihadiri puluhan anak santri dari Pondok Pesantren Nurul Ikhwan Maros, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Selasa (01/01/2020) beserta Management Grand Town Hotel Group dan Grand Mall.

Selain santri, pengunjung Waterboom juga memeriahkan perayaan ini. Dimana para pengunjung mendapatkan voucher door price untuk nginap di Hotel Grand Town Makassar, Grand Town Hotel dan Waterboom Mandai serta voucher masuk di wahana Waterboom Mandai. Bukan hanya itu, bagi karyawan yang berprestasi juga diberi penghargaan.

Dengan penuh kekeluargaan perayaan ultah ke-2 Waterboom yang digelar di pelataran kolam renang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian kepada para hadirin, masyarakat dan tentunya mematuhi aturan pemerintah.

Manager Grand Mall Maros, Musliadi Saguni mengatakan, konsep perayaan hari jadi Waterboom Mandai Maros sama seperti tahun sebelumnya, yakni dengan mengundang anak-anak dari pondok pesantren.

“Jadi konsepnya sama seperti tahun sebelumnya, kita tetap mengundang anak-anak dari pondok pesantren untuk berbagi,” ujarnya.

Musliadi menambahkan, management Waterboom dan Grand Town Hotel akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung.

“Harapan kedepannya, tentu kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung di Waterboom. Karena keselamatan merupakan nomor satu, yang kedua adalah kenyamanan pengunjung,” sebutnya.

Selain itu, Musliadi juga mengemukakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan kepuasan bagi pengunjung Grand Waterboom Mandai Maros.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait