oleh

Darmawangsyah Muin Bahas Penyertaan Modal Pemerintah Daerah di Gowa

GOWA, INIKATA.com – Agenda Rutin Penyebarluasan Produk Hukum Daerah kembali digelar pada awal bulan desember oleh Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan.

Salah satu anggota legislatif yang menyelenggarakan kegiatan yang lebih sering disebut Sosper tersebut dilaksanakan oleh Darmawangsyah Muin, Kamis (3/12).

Wali Kota Dani Fatma

Bertempat di Kelurahan Kalegowa, wakil ketua DPRD Sulsel ini menjumpai konstituennya dan memaparkan sejumlah penjelasan terkait Peraturan Daerah No 5 tahun 2014 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah.

“Ini merupakan kesempatan baik dan tepat bagi saya untuk menyampaikan kepada bapak-ibu sekalian terkait Perda No 5 tahun 2014, yang secara eksplisit berbicara tentang peningkatan peran serta BUMD dan Perusahaan swasta nasional di daerah guna mendorong peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” ucap pria yang lebih populer dengan akronim DM ini

Politisi yang bernaung di bawah bendera Partai Gerindra dan tengah menjabat selaku Sekretaris Umum DPD Sulsel ini menjelaskan, dirinya selaku bagian dari Pemerintah Daerah Provinsi mendorong berbagai upaya signifikan khususnya pada sektor permodalan baik untuk bidang pertanian, UKM, dan usaha kreatif lainnya.

“Tni terlebih setelah pandemi covid-19 melanda yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhir. Olehnya itu, berbagai langkah harus diambil agar ekonomi masyarakat tidak stuck. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait