oleh

Sidak Pengerjaan Trotoar Jalan, Bupati Jeneponto Tegaskan Pelaksana Jangan Asal Kerja

JENEPONTO, INIKATA.com – Pelaksanaan pengerjaan badan jalan dan trotoar jalan di seputaran Jalan Poros Kota Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, sudah berjalan beberapa hari ini.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mustaufiq mengungkapkan, pengerjaan proyek trotoar Kota Bontosunggu Jeneponto ini mendapat perhatian khusus dari bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Wali Kota Dani Fatma

Sebagai bentuk perhatian agar proyek berjalan sesuai juknis, maka Bupati Jeneponto Iksan  Iskandar didampingi oleh wakil Bupati Paris Yasir, Kadis PUPR Arifin Nur, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Kamis (3/12).

Menurut Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mustaufiq menjelaskan, dalam sidak tersebut, Bupati 2 periode tersebut memerintahkan  kepada pelaksana agar mengerjakan tidak asal-asalan.

“Pelaksana proyek tidak mengerjakan asal-asalan dan tepat waktu dalam penyelesaian proyek trotoar,” tegas Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mustaufiq menirukan Bupati Jeneponto. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait