oleh

Paslon BISA Ajak Anak Muda Kawal Proses Pilkada Sampai Tuntas

MASAMBA, INIKATA.com – Milenial BISA (Bersama Indah dan Suaib) Simpatisan segmentasi Pemuda Luwu Utara Pasangan Calon Nomor Urut 2 melaksanakan kegiatan Milenial Day,
di Pelataran Kantor Partai Golkar Luwu Utara. Jumat (4/12/ 2020).

Wali Kota Dani Fatma

Pada kegiatan tersebut dilakukan Pengukuhan Secara Resmi Koordinator Milenial BISA perwakilan dari setiap Kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara dengan mengangkat Tema “Tolak hoaks, tolak hate speech, dan tolak money politics”.

Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur dalam sambutannya kepada pemuda Milenial BISA mengajak mengawal proses Pilkada hingga tuntas.

“Kami meminta kepada seluruh adik-adik milenial agar mengawal proses Pilkada ini hingga tuntas, tidak hanya proses kampanyenya tetapi juga proses minggu tenang. Betul-betul kita pastikan masyarakat kita menjadi tenang, datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya dengan riang gembira,” ujar Indah Putri Indriani.

Lanjut Bupati Petahana IDP sapaan akrabnya, tidak hanya sampai disitu, pihaknya juga meminta mengawal proses penghitungan suara dan memastikan tidak ada kecurangan dalam prosesnya

Secara terpisah Juru Bicara Paslon BISA Hikmawan Pasalo mengatakan, momentum Pilkada Luwu Utara 2020 ini merupakan sejarah baru bagi pemuda milenial. Saat ini menurutnya, terjadi peningkatan kualitas demokrasi di Luwu Utara di mana banyaknya pemuda yang berperan aktif dalam proses Pilkada.

“Pilkada Luwu Utara 2020 ini menjadi sejarah baru bagi pemuda milenial bahwa di dalamnya pemuda milenial banyak berperan aktif dalam prosesnya. Ini merupakan bentuk peningkatan kualitas demokrasi,” ujarnya usai kegiatan.

Lanjutnya, Paslon BISA ingin generasi muda punya pikiran-pikiran positif, pokiran-pikiran kreatif dan inovatif untuk mampu berperan aktif dalam pembangunan daerah Kabupaten Luwu Utara

“Mari kita tumbuh kembangkan pikiran-pikiran positif, pikiran kreatif dan inovatif. Kita abdikan buah pikir kita dengan tindakan dan aksi nyata pada segala sektor pembangunan sesuai bidang keahlian kita masing-masing. Paslon BISA sudah berpikir Luwu Utara bukan saja untuk hari ini, tetapi Luwu Utara 5 tahun bahkan 25 Tahun kedepan. Dan saat ini kita persiapkan landasannya, kita persiapkan dasarnya. Tentu semua itu harus dengan kolaborasi,” jelasnya.

Selain Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, sejumlah Tim Pemenangan Indah-Suaib juga terlihat hadir. Termasuk pula ketua Partai Golkar Muhammad Fauzi ditemani Mahfud Yunus, Amir Makhmud, Basir dan Azhal Arifin. Master campaign tim Bisa, Irawan Thamsi juga turut serta.

Menurut koordinator milenial Indah-Suaib Hamrullah Dhuha Saymar, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengukuhkan perwakilan milenial pendukung paslon nomor 2 itu, sekaligus deklarasi melawan politik uang, berita bohong dan ujaran kebencian.

Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur kaget dengan antusias pemuda milenial yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Saya tidak tahu mau ngomong apa. Terima kasih banyak atas dukungannya. Salam hormat untuk kita semua, salam sayang untuk orang tua di rumah, dan salam kasih untuk semua masyarakat Luwu Utara,” ungkap Indah Putri Indriani. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait