oleh

Suara Terbanyak Danny-Fatma di Kecamatan Wajo, Penasehat Relawan: Ini Kemenangan Bersama

INIKATA.com – Sejumlah komunitas relawan pemenangan paslon Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Kecamatan Wajo Makassar dapat tercapai karena kerja keras semua pihak.

Wali Kota Dani Fatma

“Kemenangan kecamatan Wajo ialah kemenangan seluruh team yang betul-betul bekerja keras sangat maksimal di wilayah nya masing-masing,” ujar salah satu team penasehat Militan Wajo, Agus Arisandi.

Pria yang akrab disapa “Papie” mengatakan, sejumlah komunitas itu seperti Militan Wajo, Sahabat DP, Brigade, Laser, Team APT Nasdem, Garidra dan beberala komunitas lainnya.

Berkat kerja keras dan kerjasama semua komunitas itu kata dia, hasil maksimal dapat diraih oleh paslon nomor urut 1 yang telah dinyatakan menang oleh hasil quick count dan hasil perhitungan sementara di KPU.

“Alhamdulillah membuahkan hasil yang sangat fantastis bagi kami di team kemenangan kami di Kecamatan Wajo. Kami bersatu padu dari beberapa komunitas yang di Wajo,” ujarnya.

Tak lupa, Agus Arisandi yang dipercaya jadi penasehat dari beberapa komunitas seperti Macan Kebo Tallo, Bomber Barombong Bersatu, Timabes dan Generasi Muda Milenia bersyukur atas hasil tersebut.

“Kemenangan ini kami banyak mengucap syukur, perjuangan kami tak sia-sia di mana diantara suara yang ada di tiap kecamatan, kami yang paling tertinggi,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait