oleh

Japnas Hadir di Sulsel, ABM Jaring Pengusaha Berkompeten yang Bisa Bersinergi Bangkitkan Potensi Wilayah

MAKASSAR, INIKATA.com – Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) kembali menyasar pengembangan usaha di Indonesia Bagian Timur. Ditandai dengan terbentuknya pengurus Wilayah Japnas Provinsi Sulawesi Selatan

Arianto Burhan Makka (ABM) bersama Yasir Mahmud mendapat amanah sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian Japnas Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, sekaligus memimpin langsung pembetukan pengurus

Wali Kota Dani Fatma

Arianto berharap dengan hadirnya Japnas di Sulawesi Selatan dapat menjaring para pengusaha yang berkompeten dan mampu bersinergi dalam membangkitkan potensi wilayah

“Kami berharap dengan terbentuknya kepengurusan ini dapat menjaring para pengusaha yang bisa membangkitkan potensi wilayah dan mampu bersinergi dengan pengusaha-pengusaha lainnya,” kata ABM, Rabu (16/12).

Dalam rangkaian acara tersebut, pengurus pusat Japnas juga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh Sulawesi Selatan, yakni Pemilik Tiran Group yang sekaligus mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Ketua Harian Pengurus Pusat Japnas Widiyanto Saputro berharap pembentukan Japnas Wilayah Sulawesi Selatan ini akan mempercepat dan memperluas jaringan sinergi Japnas di Wilayah Indonesia Timur.

Japnas juga menyambut baik peluang dan tawaran sinergitas dari AAS Foundation untuk pendidikan dan pemberdayaan pengusaha muda, pemula, kecil dan menengah yang digagas oleh Tiran Group.

“Japnas adalah action group, kami berjejaring, bergerak menggabungkan beragam expertise, sumberdaya dan bidang bisnis untuk meningkatkan daya saing bersama-sama untuk satu tujuan besar yang sama, membangun ekonomi bangsa yang maju, mandiri dan berkesinambungan,” ujar Widiyanto.

“Kami percaya bahwa harus ada pergeseran paradigma pembangunan ekonomi kita, dari berbasis konsumsi menjadi produksi. Demikian diungkap pemilik Arum Bumi group yang bergerak di bidang teknologi, media, energi dan perdagangan komoditas ini,” tutupnya.

(nra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait