oleh

Terpilih Jadi Ketua Apdesi Jeneponto, Rajamuda Berusaha Hadirkan Sekretariat Sebelum Pelantikan

JENEPONTO, INIKATA.com – Kepala Desa Tanjonga Rajamuda Sewang terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jeneponto di Muscab Apdesi yang berlangsung Hotel Losari Beach Makassar baru-baru ini.

Wali Kota Dani Fatma

Kepada inikata.com, Selasa (22/12/2020), Rajamuda Sewang menegaskan akan melakukan gebrakan baru yang seiring dengan visi misi saat mencalonkan diri.

“Saya akan bekerja sesuai dengan visi misi kita kemarin, Insyaallah kedepan Apdesi akan bikin gebrakan baru,” tegas Rajamuda Sewang, di Warkop Maestro Jalan Pahlawan Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Selasa (22/12/2020).

Dia juga memuji pengurus Apdesii sebelumnya dibawah kepemimpinan Kepala Desa Punagayya Kecamatan Bangkala, Andi Pangerang Mustamu yang akrab disapa Karaeng Rani, yang telah bekerja keras membesarkan nama Apdesi Jeneponto.

“Sesuai visi misi kami dan kerjasama semua para Kepala Desa di Jeneponto, saya yakin dapat berjalan dengan baik, Insyaallah bisa lebih dari pada yang kemarin,” kata Purnawirawan TNI AD ini.

Adapun salah satu gebrakan yang dimaksud menurut Rajamuda bahwa semenjak terpilihnya di Muscab Apdesi Jeneponto maka sejak itulah ia berusaha keras agar dapat menghadirkan Sekretariat atau Kantor untuk berkumpul dan menyampaikan aspirasi para Kepala Desa.

“Insyaallah saya usahakan Sekretariat sebelum pelantikan, tapi kalau kita belum mampu maka dalam waktu dua tahun kedepan, saya yakin mampu untuk itu,” kata Rajamuda.

Selaku ketua Apdesi yang baru, Rajamuda akan menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Jeneponto, termasuk menjalin hubungan kemitraan dengan media dan LSM demi untuk membesarkan Apdesi Jeneponto. Ia juga berharap dukungan dan kerjasama dari para Kepala Desa di Jeneponto. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait