oleh

Baliho Hamzah Jalante Hiasi Ruas Jalan di Palopo, Ismail Bachtiar: Bagian Dari Sosialisasi

PALOPO, INIKATA.com – Baliho bakal calon walikota Palopo, Hamzah Jalante bertuliskan ‘Sama-Samaki Jaga Palopo’ta’ bertebaran di sejumlah ruas jalan kota Palopo.

Hal tersebut seakan membuktikan keseriusan Hamzah Jalante untuk ikut bertarung pada kontestasi menjadi orang nomor satu di kota Palopo.

Anak menantu Hamzah Jalante, Ismail Bachtiar menuturkan, pemasangan baliho tersebut merupakan ajang sosialisasi, sekalipun ajang pemilihan wakilota masih terbilang jauh.

“Bagian dari sosialisasiji kakak, harapan besar kami semoga pesannya sampai kepada masyarakat,” ujar Ismail kepada INIKATA.com, Minggu (27/12).

Tak hanya itu, Ismail yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS ini mengataian, pemasangan baliho tersebut untuk mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Ini di Palopo mulai ramai kita liat sosiaslisasi kandidat lainnya, jadi kita ikut juga, awal-awalji ini sosialisasi kami fokus juga megingatkan maayarakat untuk senantiasa peduli dengan pandemi,” katanya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait