oleh

Sulap Eks Stadion Jadi RTH Watampone Green Epicentrum, Nurdin Puji Pemkab Bone

BONE, INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten Bone merevitalisasi Stadion Persibo Bone yang terletak di di Jalan Jenderal Sudirman Watampone menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Wali Kota Dani Fatma

Anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan sebanyak Rp 6,7 miliar dari APBD kabupaten dan bantuan APBD Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2020.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan langsung RTH yang diberi nama Watampone Green Epicentrum (Wage), Jumat (08/01/2021).

Nurdin Abdullah memuji Watampone Green Epicentrum karena dilengkapi fasilitas olahraga dan wahana bermain bagi anak- anak. Ia mengapresiasi pemkab Bone krena mampu menyulap eks stadion tersebut menjadi ruang terbuka bagi masyarakat.

“Ini karya besar yang dipersembahkan untuk masyarakat, mudahan-mudahan ini bisa membanggakan dan alun-alun ini menjadi berkah di masa pandemi ini, bisa menyehatkan masyarakat,” harap Nurdin.

Sementara itu, Bupati Bone A. Fashar Padjalangi berterima kasih atas bantuan dana yang diberikan pemprov Sulsel untuk pembangunan proyek.

“Adanya RTH tak lepas juga dari bantuan Keuangan daerah dari Pemerintah Provinsi Rp 2 miliar, kami mengucapkan terima kasih atas support bapak Gubernur,” ujarn Bupati.

Nurdin Abdullah dijadwalkan berada di Bumi Arung Palakka sampai hari Sabtu. Ada sejumlah beberapa agenda yang harus dijalani Nurdin Abdullah salah satunya meresmikan Jembatan di Kecamatan Cenrana. (Uly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait