oleh

Bupati Jeneponto Lantik Pengurus AMPI Jeneponto Periode 2017-2022

JENEPONTO, INIKATA.com – Pengurus DPD II Angkatan muda pembaharuan indonesia (AMPI) kabupaten Jeneponto periode 2017-2022 resmi dilantik Bupati Iksan Iskandar di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati, Selasa (19/01/2021).

Wali Kota Dani Fatma

Ketua DPD II AMPI Jeneponto, Abd. Rakhmat menyampaikan, hari ini dan dimasa-masa yang akan datang AMPI bersama pemerintah daerah akan senantiasa bergandengan tangan dalam membangun kabupaten Jeneponto. 

“Membangun Jeneponto adalah sebuah keniscayaan, untuk itu dimasa-masa yang akan datang AMPI dan pemerintah daerah akan selalu bergandengan tangan, berkomunikasi dan bersinergi,” ujarnya. 

Kata Rakhmat, dengan memberikan sinyal kepada Ketua dewan pembina DPD II Ampi bahwa selama ini belum ada anggota DPR RI yang mewakili Jeneponto , untuk itu ia mengharapkan kedepannya ada putra daerah yang mampu duduk disenayan.

“Dari awal semua PAW! Harapan AMPI sebagi organisasi sayap Golkar, sekiranya ke depan sudah ada keterwakilan putra daerah dari Jeneponto untuk duduk di senayan,” tuturnya.

Bupati Iksan Iskandar yang sekaligus didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina DPD II AMPI Jeneponto menitip pesan dan harapan kepada pemimpin-pemimpin di Sulsel melalui pengurus DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan. 

“Secara geografis apabila dilihat dari peta bumi, maka Jeneponto ini letaknya berada di telapak kaki Pulau Sulawesi, sehingga biasa dikatakan bahwa pada anatomi tubuh itu kalau kaki seseorang,” ujarnya.

Ia menambahkan, kehadiran AMPI dengan semangat pembaharuan yang dibawahnya mampu memberikan karya positif dan nyata bagi kemajuan daerah Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam acara, Ketua DPD I AMPI Sulsel Aksari Alif Raja, Dandim Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kajari Ramadyagus, Sekda Syafruddin Nurdin, Wakil Ketua I Irmawati Sila,Wakil Ketua II DPRD Imam Taufik Bohari, Pengurus DPD I Partai Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar, Kepala OPD, Ketua OKP dan Ormas. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait