oleh

Bupati Majene Terharu Terima Bantuan Dari Alumni Teknik Unhas

MAJENE, INIKATA.com — Alumni Teknik 01 Unhas menjadi salah satu dari 30 Komunitas dan Organisasi yang menyerahkan donasinya untuk gempa Sulbar.

Mereka tergabung dalam “Sulsel Peduli Gempa Sulbar” yang merupakan inisiatif dari Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Wali Kota Dani Fatma

Dengan tagline Road to Sulbar Wakil Gubernur Sulsel bersama organisasi dan komunitas. Bantuan di serahkan langsung oleh perwakilan Alumni Teknik Unhas 01 kepada Pemerintah Kabupaten Majene.

Penyerahan diterima langsung oleh Plt Bupati Majene H. Lukman di posko induk gempa yang terletak di Kecamatan Malunda.

“Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, kasur lipat, beras, paket sembako, mie instan, Air Mineral, Peralatan MCK, Susu, Sarden, Terpal, Minyak Telon, Pampers, Ikan Kering dan sebagaianya,” ungkap perwakilan Alumni Teknik 01 Unhas, Rusdi Al Jundi.

Rusdi Al Jundi perwakilan IKA Teknik 2001 menyampaikan rasa peduli dan cintanya kepada masyarakat Sulbar khususnya warga Majene disampaikan lewat bantuan tersebut.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena gempa.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana,” katanya.

Plt Bupati Majene Lukman sangat terharu, air matanya tak kuasa menetes dan menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua komunitas yang ada di Makassar dan Sulsel.

Lukman menyampaikan bantuan tersebut akan didistribusikan kepada semua warga yang saat ini masih berada di pengungsian. Lukman juga menitipkan ucapan terima kasih khusus kepada alumni teknik 2001 UH. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait