oleh

Bapenda Jeneponto Tertibkan Papan Reklame dan Spanduk Iklan yang Tak Berizin

JENEPONTO, INIKATA.com – Kasubid Penertiban dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jufri memimpin penertiban papan reklame dan spanduk berisikan iklan di sepanjang jalan di Kabupaten Jeneponto yang tidak mengatongi izin atau izinnya sudah kaduluarsa, Kamis (21/1/2021).

Wali Kota Dani Fatma

“Kita melakukan pembongkaran papan reklame yang sudah habis masa berlakunya maupun yang belum memperoleh izin dari Bidang Pajak,” kata Kasubid Penertiban Dan Keberatan Bapenda, Jufri.

“Ada yang punya izin akan tetap sudah masa berlakunya. Semacam spanduk izin berlakunya hanya sampai 1 Minggu,” jelasnya.

Pihak Bapenda berharap agar pemasang papan reklame dan spanduk agar taat membayar pajak pada saat hendak memasang papan reklame dan juga pada saat habis masa berlakunya. “Pembayaran iklan reklame dan spanduk ini masuk di PAD Jeneponto,” tuturnya. 

Adapun titik lokasi pembongkaran papan reklame dan spanduk diantaranya sepanjang Jalan Pahlawan, Jalan Lingkar.Selain itu, pihak Bapenda juga akan menyisir diluar Kecamatan termasuk di Tamalatea. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait