oleh

Cek Fisik Randis Pemkab, Ini Instruksi Wabup Takalar ke Bidang Aset

TAKALAR, INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten Takalar melaksanakan penertiban dan pengamanan aset milik pemkab yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg. Se’re di Lapangan upacara kantor Bupati Takalar, Kamis (21/1/2021).

Wali Kota Dani Fatma

Kendaraan roda dua dan empat dicek fisik langsung oleh Bidang Aset BPKD Takalar didampingi dari Tim Korsupgah KPK Wilayah VIII. 

Achmad Dg.Se’re mengatakan, agar bidang aset betul-betul mendata dan mengecek secara fisik seluruh aset Pemda khususnya kendaraan yang milik Pemerintah.

“Saya harap bidang aset harus betul betul melakukan pengecekan fisik seluruh kendaraan dinas pada bagian tertentu dan spesifikasi kendaraan yang tentunya bertujuan untuk mencari kesesuaian dengan dokumen dan segera melaporkannya ke Tim Korsupgah KPK kordinasi Pemerintah Kabupaten agar dapat mengetahui kendaraan mana saja yang masih bisa digunakan atau sudah tidak layak pakai dan sesuai dengan dokumen yang ada,” jelas H. Achmad.

Sementara itu H. Muh Yusuf Susandy Kepala Bidang Aset BPKD Takalar mengatakan, pengecekan fisik kendaraan akan berlangsung mulai tanggal 21 Januari hingga 4 Februari 2021.

“Pelaksanaan pengecekan kendaraan selama 2 minggu selain sebagai arahan KPK ini sebagai bentuk upaya Pemerintah Daerah menuju WTP,” ujar H Yusuf.

Hadir dalam Apel, Kepala BPKD Takalar bersama bidang Aset, perwakilan dari Kapolres dan Dandim 1426, Kepala Bagian Umum Setda. Kab. Takalar serta masing-masing penanggungjawab kendaraan dinas. (ZQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait