oleh

Dugaan Korupsi di Lingkup Humas Pemkab Mencuat, Kanit Tipikor Polres Maros: Tidak Ada Itu

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Unit Tipikor Polres Maros, Iptu Slamet R mengatakan pihaknya tidak pernah menangani kasus dugaan penyalahgunaan anggaran di lingkup Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros seperti yang dimuat di salah satu media online.

Wali Kota Dani Fatma

“Itu tidak ada,” singkat Slamet via telepon, saat dihubungivia telepone, Sabtu (23/1/2021)

Mengenai kabar penyelidikan kasus tersebut telah dikoordinasikan dengan pihak Inspektorat untuk pengembalian kerugian yang ditimbulkan, Slamet pun mengatakan itu tidak benar.

“Yang dikoordinasikan ke Inspektorat itu kasus dana desa Sekdes bukan kasus yang dimaksud. Itu tidak ada,” terang Slamet.

Sebelumnya dalam berita salah satu media online disebutkan jika Unit Tipikor Polres Maros menemukan adanya dugaan pengeluaran dana yang dinilai fiktif di lingkup Humas Pemkab Maros yang jumlahnya diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

”Dari hasil audit, di bagian Humas ditemukan sejumlah pengeluaran anggaran yang tidak jelas. Jumlahnya lumayan banyak ditaksir sekitar milliaran lah dan kami memberikan saran kepada yang bersangkutan untuk mengembalikan dana tersebut ke negara,“ ucap Slamet dikutip dalam berita media online tersebut. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait