oleh

Ketua Golkar Sulsel Tunjuk Plt DPD II, Kali ini di Parepare dan Sidrap

MAKASSAR, INIKATA.com – DPD I Partai Golkar Sulsel kembali menunjuk pelaksana tugas (Plt) ketua di dua daerah di Sulsel. Penyerahan SK oleh Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe digelar di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Minggu, (24/1).

Mereka yang ditunjuk diantarnya Plt Ketua DPD II Golkar Parepare Herman Heizer dan Plt Ketua DPD II Golkar Sidrap H. Zulkifli Zain.

Wali Kota Dani Fatma

Taufan Pawe mengatakan, Plt yang yang ditunjuk secepatnya melakukan konsolidasi untuk menggelar musda. Ia berharap para pemegang amanah ini turun kebawah konsolidasi untuk menjaring figur-figur yang berkualitas.

“Plt Ketua DPD II harus lebih kerja keras lag agar mampu menghasilkan ketua yang mampu membesarkan Partai Golkar. Apalagi target Partai Golkar menjadikan Ketua Umum Airlangga Hartato presiden Indonesia,” kata Taufan.

Herman Heizer mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dengan baik untuk semakin memajukan Partai Golkar khususnya di Kota parepare.

“Tentu amanah ini adalah amanah yang cukup besar untuk saya, Insya Allah saya akan mengawal Partai Golkar di Kota parepare untuk melakukan konsolidasi hingga melahirkan Ketua Definitif yang baik untuk memajukan Golkar di Parepare,” ujar Herman Heizer, yang juga Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis DPD I Golkar Sulsel.

Sementara Plt Ketua DPD II Golkar Sidrap H. Zulkifli Zain pasca mendapat amanah bakal bergerak cepat melalukan konsolidasi bersama pengurus. Dirinya berharap, musda digelar secepatnya sesuai harapan Taufan Pawe yakn tidak lewat dari Maret 2021.

“Musda kita ingin secepatnya dilkaukan. Tetapi kita juga melihat jadwal pak ketua untuk kehadirannya. Kalau calon letua Golkar sendiri, sejauh ini baru lima anggota fraksi Golkar di Sidrap menyatakan kesiapan maju. Semua calon memiliki peluang yang sama. Intinya yang mampu besarkan Partai Golkar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Golkar Sulsel telah menunjuk beberapa Plt Ketua di beberapa daerah. Di antaranya, Ina Kartika Sari di Barru, Ambas Syam di Gowa, Zulqarnain Iskandar Latief di Sinjai, Meyrza Arman di Bantaeng, Rahman Pina di Maros, Asmara Cawidu di Enrekang, dan Nirwan Arifuddin di Bulukumba. 

Selanjutnya, Taqwa Muler di Luwu Timur, Arifin Junaedi di Luwu Utara, Andi Hatta Marakarma di Luwu, Sofyan Syam di Pangkep, Zulkarnaen Arief di Takalar, Irinato Ahmad di Makassar, Syamsul Alam Ibrahim di Selayar, dan Ikram Ishak Iskandar di Jeneponto. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait