oleh

Acara Cofee Morning, Dua Kepala OPD Nangis di Depan Bupati Jeneponto, Ada Apa?

JENEPONTO, INIKATA.com – Dua pimpinan OPD Jeneponto yaitu Kepala BPBD dan Kadis Pertanian disela-sela acara coffe morning menyampaikan kata perpisahan kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan seluruh jajaran pemerintah daerah. 

Wali Kota Dani Fatma

Keduanya diketahui bakal memasuki masa purna bakti sebagai ASN pada bulan Februari 2021.

“Saya dengan pak Bupati bersahabat sejak lama. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Demikian kepada Bapak Bupati dan seluruh yang hadir mohon maaf jika ada salah dalam kata maupun tindakan,” kata Kepala BPBD Anwaruddin, Senin (25/1/2021).

Begitupun halnya dengan Kadis Pertanian, Ahmad dengan rasa haru dan linangan air mata, ia pamit kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan pejabat lainnya.

Bupati Iksan Iskandar menyampaikan perasaan bangga dan terima kasih kepada Kepala BPBD dan Kadis Pertanian atas pengabdian serta kerja keras membangun daerah selama ini. 

“Terima kasih yang setingi-tingginya kepada bapak Kepala BPBD dan Kepala Dinas Pertanian atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam membangun daerah. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama agar supaya Jeneponto yang kita cintai ini maju, kedepan bisa terwujud,” kata Iksan. 

Selain itu, Iksan juga menginstruksikan kepada Dinkes untuk memastikan sosialisasi vaksin yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari tetap berjalan. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait