oleh

PT Pertamina Trans Kontinental Cabang Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR, INIKATA.com — Gempa berkekuatan 5,9 SR pada pukul 14.35 Wita 14 Januari 2021, dan 6,2 SR pada pukul 02.28 WITA tanggal 15 Januari 2021 memakan banyak korban jiwa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Gempa bumi yang terjadi sebanyak 42 kali di Sulbar menarik perhatian banyak manusia untuk membantu dan meringankan beban para korban yang diperhadapkan dengan musibah pada awal tahun 2021. Bantuan tersebut juga datang dari PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) melalui Kantor Cabang Makassar.

Wali Kota Dani Fatma

Aksi kemanusiaan yang dilakukan PTK Kantor Cabang Makassar dengan meyalurkan bantuan untuk para Korban Gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Bersama Tim CSR PT.Pertamina (persero) MOR VII Makassar dalam program Pertamina Peduli, bantuan tersebut dikirim ke posko induk logistik yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Bantuan tersebut kemudian diserahkan pada 24 Januari 2021 yang diberikan oleh Manager PTK Cabang Makassar, Rio Makhdevis dan diterima langsung oleh Bupati Majene Lukman.

“Seluruh bantuan dari masyarakat atau instansi terpusat di Posko Induk Logistik yang selanjutnya didistribusikan kepada korban yang ada di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat,” jelasnya. (Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait