oleh

Tidak Ada Perubahan Struktur di Tubuh PKB Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Struktur Kepengurusan DPW Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Sulsel periode 2021-2026, dipastikan tidak berubah pascapelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil).

Hal tersebut diungkapkan ketua DPW PKB Sulsel terpilih, Azhar Arsyad di gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (26/1).

Wali Kota Dani Fatma

“Tidak ada perubahan, untuk apa berubah
ini the dream team, sudah berhasil untuk apa perubahan,” tegas Azhar Arsyad.

Dengan demikian, struktur kepengurusan PKB Sulsel masih diisi oleh nama-nama pada periode sebelumnya. Menurut Azhar, semua orang punya potensi. Tergantung dari manajernya saja, harus bekerja sama.

“Jadi tidak ada gunanya ganti-ganti orang, kemarin setelah saya dilantik, langsung dikirim nama-nama (pengurus) ke Jakarta,” tambahnya.

Diketahui,  dalam Muswil yang dihelat di Hotel Claro Makassar,  16 Januari 2021 lalu, Azhar Arsyad terpilih aklamasi memimpin PKB Sulsel untuk periode 2021-2026.

Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan apresiasi khusus untuk DPW PKB Sulsel atas prestasi gemilang dinahkodai Azhar Arayad saat pemilu lalu.

“Saya salut karena berhasil menaikkan kursinya 200 persen. Bahkan menembuskan kursi di DPR RI. Ini prestasi luasr biasa,” sebut Gus Ami sapaan akrabnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait