oleh

Pemain Naturalisasi Persikabo Buka Usaha Laudry, Harap Kompetisi Bergulir Kembali

INIKATA.com – Belum bergulirnya kompetisi membuat para pemain harus pintar memutar otak agar dapur tetap ngebul. Seperti yang dilakukan pemain naturalisasi Tira Persikabo Silvio Escobar.

Wali Kota Dani Fatma

Sejak awal bulan lalu, pemain kelahiran Paraguay itu memutuskan membuka usaha kecil-kecilan. ’’Ya liga gak jalan. Jadi, kami harus jalanin usaha laundry,’’ katanya kepada Jawa Pos.

Penyerang 34 tahun itu membuka usaha barunya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Memilih memutar uang di bisnis laundry memiliki alasan tersendiri.
Menurut mantan striker Persija Jakarta dan Perseru Serui itu, menjalankan usaha di bidang laundry tidak begitu sulit dan mudah dipahami.

Hal itu tentu saja berbeda jika ingin membuka usaha di bidang lain meski ini usaha baru baginya. ’’Ini usaha pertama saya,’’ ujarnya.

Karena banyak waktu luang lantaran liga belum jelas, Escobar bersama sang istri turun tangan langsung dalam mengelola bisnis. ’’Semoga lancar biar bisa buka banyak cabangnya,’’ katanya, lalu terkekeh.

Tak lupa, Escobar juga berharap liga bisa kembali bergulir. Sebab, ada banyak pemain dan ofisial yang kondisinya terpuruk dan jauh lebih buruk daripada dirinya. (JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait